PERTANDINGAN UJI COBA PERSAB BREBES


Jangan Lupa Atau Aja Klalen Dina Minggu Tanggal 26 Februari 2012 Jam 14.00 Pada Teka Maring Karang Birahi Nonton Pertandingan Uji Coba Antara PERSAB Brebes Vs PERSIKU Kuningan.

Dalam rangka Keseriusan Manajemen PERSAB Brebes kali ini Persab Mengadakan Berbagai Acara demi kemajuan PERSAB Mulai dari Penyeleksian Bakal Calon Pemain PERSAB dan Berbagai Pertandingan Uji Coba. dan Kami Selaku Pendukung Setia PERSAB Brebes Mengajak Teman - teman Semua Khusunya Untuk Wilayah Brebes dari Yang Mulai Anak - Anak Sampai Yang Sudah Tuapun Kita Ajak Untuk Mendukung Kemajuan Persab Brebes. Terus Kabeh Sing Due Facebook Ajak Kanca - Kancane Gon Pada Melu Ning Grup Atau FansPage SABER MANIA agar Seluruh Brebes Mengenal Siapa PERSAB dan SABER MANIA.Untuk Mendukung Kebangkitan PERSAB Brebes.

Dalam Tahun - tahun Lalu Persab  Tidak Menampakan dirinya Karna ada Sesuatu yang Membuat PERSAB Mengudurkan Diri Dalam DIVISI III Entah itu dari Pihak Manajemen PERSAB atau Di Sebab Oleh Faktor Lain Karena Kita SABER MANIA hanyalah Suporter Yang Selalu dan Akan Tetap Mendukung PERSAB Brebes !!!

Nah Saiki PERSAB Brebes Wes Bangkit Maning Kieh.. Yuh Kabeh Wong Brebes Pada Ndukung PERSAB Brebes Endah Persab Terkenal Maning Ora Mung Ning Jawa Tengah Tok Ben Se Indonesia lan Dunia Kenal Persab lan SABER MANIA.. AMIIINNNN
Sekarang PERSAB Brebes Mulai Bangkit Dan Akan Mengikuti DIVISI III Lagi.. Kami Selaku SABER  MANIA ( Suporter Persab Brebes ) Meminta Doa Buat Pada SABER MANIA Seluruh Indonesia Agar PERSAB Brebes Bisa Lancar dan Maju Terus Untuk Mengikuti Liga - Liga Di Indonesia..




SABER MANIA GROUP ON FACEBOOK - Di Sini

Belum ada Komentar untuk "PERTANDINGAN UJI COBA PERSAB BREBES"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel