Ruang Kantor Djohar Arifin Ambruk

Sebuah musibah terjadi di Kantor PSSI, di komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno, atap ruang kerja Ketum PSSI, Djohar Arifin roboh.

Menurut Direktur Media PSSI, Tomi Arief, ambruknya atap ruang kerja Djohar tersebut disebabkan kondisi bangunan yang sudah tua dan mulai lapuk.

"Memang benar roboh," ujar Tomi seperti yang dilansir dari Mediasepakbola.com.

"Itu lantaran kondisi gedung yang sudah tua. Kami juga sebetulnya mengeluhkan kondisi seperti ini. Saya kira kondisi ini mengkhawatirkan," tambahnya.

Sementara itu, mengenai kapan kejadian tersebut terjadi, beberapa karyawan PSSI menyebut ambruknya atap ruang kerja Djohar itu terjadi pada saat kantor libur, atau pada hari Minggu (01/4) lalu.

Para pekerja pun langsung mengamankan sejumlah alat kerja dan juga dokumen-dokumen penting PSSI lainnya dan dipindahkan ke ruang meeting Exco PSSI.

Ruangan tersebut saat ini ditutup demi alasan keamanan. Instalasi listrik maupun instalasi AC di ruangan tersebut juga sudah dicopot.

Menurut petugas renovasi gedung, atap ruangan tersebut sebenarnya sudah pernah direnovasi. Namun, ternyata tak bertahan lama dan kembali jebol lantaran dimakan rayap.

Renovasi sendiri ditangani oleh pihak pengelola stadion

www.bola.net

Belum ada Komentar untuk "Ruang Kantor Djohar Arifin Ambruk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel