Saber Mania Ingin Tim Persab Brebes Lebih Berprestasi

SABER MANIA - Suporter Persab Brebes, Saber Mania, mengharapkan agar tim Laskar Jaka Poleng harus terus berbenah diri jelang arungi kompetisi Piala Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah (Jateng), yang akan mulai dihelat Maret 2013 mendatang. Hal itu dilakukan mengingat hasil kurang maksimal di dua laga uji coba, yakni kalah dari PSIP Pemalang dan PSCS Cilacap.
Saber Mania Ingin Tim Persab Brebes Lebih Berprestasi

"Hasilnya kurang maksimal. Untuk itu kami mewakili suporter Saber Mania agar tim Persab terus melakukan pembenahan disegala lini," ujar Humas Saber Mania, Alex Candra didampingi BendaHara Alwi dan pengurus Saber Mania lainnya, usai menyaksikan laga persahabatan sepakbola antara Persab Brebes melawan PSCS Cilacap yang dimenangkan PSCS Cilacap dengan skor 1-0, di Stadion Karangbirahi Brebes, 03 Februari 2013 sore.

Menurutnya, sebagai pecinta sepakbola Kabupaten Brebes, dirinya bersama suporter Saber Mania lainnya akan selalu mendukung langkah tim Persab Brebes dibawah pimpinan pelatih Dwi Priyo Utomo dan Ketua Umum Persab Brebes Heri Fitriansyah ST.

"Yang terpenting Persab sebagai ikon Kota Bawang harus dapat berprestasi atau juara dalam laga Piala Porprov Jateng mendatang. Saya tidak ingin berpikir macam-macam. Persab jangan sekadar berlaga, tetapi juga harus berprestasi. Dengan begitu, otomatis suporter dan masyarakat ikut merasakan uforianya," tandas Alex.

Source
PanturaNews

Belum ada Komentar untuk "Saber Mania Ingin Tim Persab Brebes Lebih Berprestasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel